Original page: http://www.dickelodeon.co.cc/2010/08/anti-klik-kanan-dengan-pesan-tanpa.html#ixzz16TJiXhtN Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial

Welcome , Fans !

in this blog , you can do anything you want !
So , have fun . !!
Powered By Blogger

In Concert

In Concert

Sabtu, 06 November 2010

You're Beautiful akan disiarkan di jepang pada awal tahun baru

    Korean drama TV populer idola 'Anda Beautiful' (dibintangi Jang Geun Suk, Park Shin Hye, Jung & Lee Yong Hwa Hong Ki) adalah menentukan akan disiarkan pada Februari mendatang di saluran KNTV Jepang.

    
Park Shin Hye memainkan peran seorang gadis yang bertindak sebagai saudara kembar untuk bergabung di band anak laki-laki 'ANJELL'. Film ini bercerita tentang bagaimana grup idola mengejar mimpi mereka dan cinta.

    
Sesuatu yang layak disebutkan adalah bahwa beberapa konser ANJELL pertunjukan yang ditampilkan dalam drama ini adalah pertunjukan live nyata. Mereka benar-benar melakukan untuk semua penggemar mereka di mana mereka menunjukkan kekuatan mereka dalam bakat musik mereka selain akting mereka.

    
Meskipun Jang Geun Suk adalah aktor, tetapi bernyanyi selalu diketahui. Sedangkan Lee Hong Ki adalah penyanyi utama dari band FT Island populer. Termasuk Jung Yong Hwa yang merupakan penyanyi utama dan gitaris di band baru anak CN Blue. Bakat mereka sendiri dan penampilan tampan & cantik, lokal ANJELL's Korea penggemar telah meningkat.

    
'You're Beautiful' episode terakhir telah disiarkan pada 26 November di Korea. Jepang KNTV telah mengkonfirmasikan untuk menyiarkan drama ini pada bulan Februari tahun depan dalam menanggapi keinginan yang kuat oleh para penggemar. Sebelum drama dimulai siaran pada bulan Februari, Jepang akan KNTV penyaringan epsiode pertama pada 1 Januari Pukul 11:00.

    
Sumber: pennylanechic @ Keunsukholic International Forum
    
Kredit: hying@koreanclicks.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A.n.Jell

A.n.Jell
In Concert
Original page: http://www.dickelodeon.co.cc/2010/11/membuat-animasi-berjalan.html#ixzz16TFbxIeG Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial