Original page: http://www.dickelodeon.co.cc/2010/08/anti-klik-kanan-dengan-pesan-tanpa.html#ixzz16TJiXhtN Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial

Welcome , Fans !

in this blog , you can do anything you want !
So , have fun . !!
Powered By Blogger

In Concert

In Concert

Sabtu, 06 November 2010

Lee Hongki, "“If there is a season 2 to You’re Beautiful, I must participate in it”


Beberapa hari tua tetapi harus diposting lagi hanya untuk membangkitkan obrolan 8D's

    
Lee HongKi anggota FT Island menyatakan keengganannya dengan drama SBS 'You're Beautiful' akan segera berakhir.

    
Lee HongKi telah berpartisipasi dalam drama sebagai seorang aktor, ia berkata, "Tapi tetap saja karena cerita adalah tentang grup idola, itu nyaman berakting dalam drama. Di masa depan, aku ingin menjadi aktor yang lebih baik di depan pemirsa TV, saya ingin mencoba peran penjahat. "

    
Lee HongKi peran sebagai Jeremy dalam drama ANJELL telah menerima banyak cinta dari pandangan. Dan dalam kehidupan nyata, banyak penggemar Lee HongKi juga mengunjungi dia selama pembuatan film itu. Dia berkata, "Drama dan fans FT Island akan membawa samgyetang (sup ayam ginseng) dan seolleongtang untuk menunjukkan dukungan. Itu benar-benar conforting dan mendorong. Terima kasih. "


    
Ada sebuah episode mudah dipengaruhi ditayangkan pada 19 November dalam drama yang mana HongKi telah dinyanyikan lagu 'Really Good Words' saat melakukan adegan menangis seperti yang ditunjukkan oleh pemirsa. Lagu ini sebenarnya adalah salah satu lagu pemenang penghargaan untuk tahun 2007 Folk MBC Kreatif Anak Songs Festival.

    
Lee HongKi berkata, "Direktur Hong telah melihat naskah dan menyuruh saya untuk hanya bertindak dengan nyaman sesuai dengan emosi saya. Aku benar-benar tak langsung selama syuting untuk adegan ini. Saya terkejut bahwa banyak netizen dan pemirsa TV telah berbicara tentang hal itu di internet juga. "

    
Menjadi dipuji sebagai pembuat-suasana tim, HongKi ingat belanja pertengahan musim gugur dengan staf sebelumnya, "adalah untuk drama Suasana benar-benar baik dan membuatnya lebih menyenangkan. Dan jika ada musim ke-2 untuk 'You're Beautiful', saya ingin berpartisipasi lagi bahkan jika tidak peran Jeremy dan hanya penampilan cameo. Dan juga saya ingin mencoba membuat ANJELL grup idola tidak hanya dalam drama, tapi dalam kehidupan nyata. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A.n.Jell

A.n.Jell
In Concert
Original page: http://www.dickelodeon.co.cc/2010/11/membuat-animasi-berjalan.html#ixzz16TFbxIeG Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial