Original page: http://www.dickelodeon.co.cc/2010/08/anti-klik-kanan-dengan-pesan-tanpa.html#ixzz16TJiXhtN Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial

Welcome , Fans !

in this blog , you can do anything you want !
So , have fun . !!
Powered By Blogger

In Concert

In Concert

Sabtu, 06 November 2010

Para Personil A.N.JELL

Karakter Tokoh Grup A.N JELL

1. Hwang Tae Kyung (Jang Geun Suk)
      Karena bukan sekedar berkonsep boy band, di ceritakan Tae Kyung adalah leader dan motor dari grup A.N JELL tersebut. Selain sebagai vokalis utama, sebagian besar lagu-lagu yang dinyanyikan A.N JELL di ciptakan oleh Tae Kyung. Tae Kyung yang memiliki sifat perfectionist, neat freak dan cenderung terlalu serius oleh segala sesuatu yang ada di sekililingnya membuatnya sulit untuk didikte bahkan oleh direktur manajemen artis yang menaungi keberadaan grup mereka.

2. Kang Shin Woo (Jung Yong-hwa)
        Awalnya saya pikir yang bakal jadi 2nd man (seperti halnya serial Korea pada umumnya) adalah Lee Hong Gi, tapi dugaan saya meleset. Ternyata Shin Woo hyung inilah yang bakal jadi ‘cowo kedua’ yang berhasil (Yeah-lebih berhasil daripada peran hyun joo di BoF) memerankan tokoh 2nd man dengan baik dan bikin semua cewe meleh dibuatnya (yaiy!). Karaternya yang kalem dan perhatian dengan gaya yang sangat cool mendorong ia melakukan hal-hal yang selalu di lakukan oleh 2nd man (selalu jadi dewa penolong tapi cintanya slalu bertepuk sebelah tangan pada akhirnya-hiks) Di A.N JELL, shin woo sebagai Basis.

3. Jeremy (Lee Hong Gi)
      Dengan karater leadernya yang sangat serius, serta shin woo yang kalem, sebuah grup, even itu grup idola se antero Korea ga bakal ‘hidup’ kalo ga ada pemeran yang memiliki karakter happy go lucky. Disini Jeremy jadi karater fun tersebut. Jeremy adalah cowo’ easy going dan terbuka tapi rada kurang peka sama situasi. Punya hobi pesta (ulang tahun-throwing a party, debut -throwing party, video klip rampung-throwing party-LOL). Pokoknya Jeremy itu maskotnya grup ini deh. Di A.N JELL, Jeremy adalah drummer.

4. Go Mi nam/Go Mi nyeo (Park Shin Hye)

         Park Shin hye bakal berperan sebagai saudara kembar cewek dan cowok. Go Mi nam sebagai oppa yang berhasil di dunia entertainment serta Go Mi nyu, saudara perempuannya tinggal di panti asuhan gereja dan kini mengabdi di gereja tadi sebagai calon biarawati. Untuk kepentingan karir Mi nam, maka Mi nyeo harus berpura-pura menggantikan oppanya yang harus terbang ke Amerika karena kesalahan bedah plastik yang dilakukannya. Di A.N JELL, Mi nyeo/Mi nam sebagai keyboardist plus 2nd vocalist.


         A.N JELL adalah sebuah grup musik beranggotakan 3 orang anak muda di bawah AN manajemen. Karena alasan kesehatan, Ahn Sajang, direktur dari AN manajemen memutuskan untuk menambah member mereka menjadi 4 orang sekaligus membantu Hwang Tae Kyung, leader sekaligus lead vocal A.N JELL yang kondisi tenggorokannya tidak sehat untuk menjadi 2nd vocalist.Rencananya Ahn Sajang bakal ‘meminang’ Go Mi Nam, seorang penyanyi remaja yang juga sedang mulai naik daun untuk menjadi member ke-empat dari A.N JELL. Yang Ahn Sajang tak tahu, ternyata Go Mi Nam selama ini sedang berada di Amerika untuk memperbaiki kesalahan operasi plastik yang di lakukannya. Sehingga mau tak mau Go Mi nyeo saudara kembar perempuan Go Mi man, harus menyamar menjadi laki-laki menggantikan posisi Abangnya sebentar agar karirnya tetap sukses.Rahasia ini hanya di ketahui oleh Manajer Go Mi nam, dan koordinatornya yang sekaligus teman dekat manajernya Go Mi nam, sementara Go Mi nyeo yang berpura-pura jadi laki-laki itu sebenarnya adalah calon biarawati yang benar-benar buta sama dunia hiburan, maka banyak kelucuan-kelucuan yang timbul di antara personil A.N JELL lainnya gara-gara latar belakang ini.Karena tingkah Go Min Nyeo yang lucu, personil A.N JELL yang awalnya tidak suka lama-kelamaan jadi balik menyukai Min Nyeo bahkan terang-terangan naksir dirinya, siapa yang bakal Mi Nyeo pilih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A.n.Jell

A.n.Jell
In Concert
Original page: http://www.dickelodeon.co.cc/2010/11/membuat-animasi-berjalan.html#ixzz16TFbxIeG Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial